Jasa Penulisan Buku Biografi

Slide1

Penulisan buku biografi sangat menarik. Kisah hidup seseorang sejak lahir sampai saat terakhir dibukukan, atau sampai akhir hayatnya. Buku biografi sering kali menjadi WARISAN TERBAIK seseorang, bukan hanya untuk anak cucu dan keluarganya, melainkan untuk umat manusia.

Berdasarkan pengalaman panjang lebih dari 10 tahun, kami memberikan jasa penulisan biografi buat Anda. Namun, jasa yang kami berikan sedikit berbeda dibanding buku biografi biasa atau buku biografi sesuai kaidah keilmuan. Jasa kami akan memberikan sudut pandang berbeda terhadap seseorang. Bukan hanya kisah hidupnya sejak lahir yang kami angkat, melainkan nilai-nilai hidupnya. Kami menyebutnya sebagai Valuegrafi. Catatan penting terhadap nilai-nilai hidup yang membuat Anda sukses.

Valuegrafi akan memberikan manfaat maksimal untuk pembaca, karena mereka dapat ilmu, pengetahuan dan nilai penting dari sebuah buku. Bukan sekadar kisah hidup. Bukan sekadar warisan seseorang. Melainkan sebuah WARISAN TERBAIK. Warisan yang bernilai tinggi.

Kami sudah berpengalaman menulis Valuegrafi.

Slide2

Slide3

 

Slide5Slide4

Dan beberapa lagi yang tidak dapat ditampilkan karena dibatasi oleh penjanjian/kontrak Ghost Writer dengan penulisnya.

 

Hubungi:

Dodi.mawardi@gmail.com

0812-85874272 (WA)