Buku Belajar Goblok Dari Bob Sadino versi Soft Cover Sudah Terbit

Buku Belajar Goblok Dari Bob Sadino karya Dodi Mawardi terbitan Kintamani Publishing, sudah menyebar ke toko buku sejak Maret 2009. Tapi itu versi hard cover dengan harga Rp 99.000. Dalam tempo beberapa bulan saja, 5000 eksemplar buku tersebut habis terjual. Untuk kategori hardcover, buku itu layak disebut bestseller.
Awal Maret ini, buku Belajar Goblok versi soft cover mulai beredar di toko buku dengan harga Rp 52.500 atau hampir setengah harga hard cover.

Isinya lebih banyak dengan penambahan beberapa artikel baru tentang manajemen bisnis Bob Sadino. Lay outnya juga lebih cantik, meski kali ini tanpa CD.

Dapatkan segera di toko buku, karena produk langka ini, dicetak terbatas, hanya 5000 eksemplar.

29 Comments

  1. halo mas, saya mhswa broadcast ui’06..
    btw, selamat ya buat buku barunya.

    saya cuma mau tahu tanggapan mas dodi soal pesona fm yang berubah jadi brava radio?
    lantas bagaimana dengan pendengar “fanatik” pesona fm yang notabene ibu2?

    thanx mas..

    1. Pesona FM terpaksa berganti baju dan pemilik karena masalah pemasukan. Pertimbangannya tidak bisa yang lain lagi karena pemasukan merupakan nyawa untuk sebuah radio. Mungkin jika pemilik Pesona punya ‘nafas’ lagi kelak, akan membuat radio sejenis Pesona untuk memuaskan dahaga para pendengar setianya.

  2. Gimana caranya saya bisa mendapatkan buku yang penting tersebut yang bisa merubah cara pandang saya untuk menjadi entrepreneur yang bijak dan sukses

  3. salam kenal mas…

    saya kemarin di perlihatkan oleh teman saya tentang Buku Belajar Goblok Dari Bob Sadino… saya baru baca sekilas tapi langsung tertarik dengan isinya jadi saya putuskan untuk memilikinya… Apakah saya masih bisa pesan buku tersebut lewat email yang mas sebutkan???

    1. Salam,
      Buku Belajar Goblok memang di beberapa toko Gramedia kosong. Entah kenapa, mungkin penerbit atau distributornya kekurangan stok dan belum selesai cetak lagi. Tapi, kalau mau pesan lewat saya silahkan. Saya punya stok buku tersebut. Wasalam.

      1. Cara mendapatkan buku tersebut? Silahkan datang ke toko buku Gramedia. Jika tidak mendapatkan, silahkan hubungi saya di 081511417289. Saya masih punya stok bukunya.

  4. jempol dah buat bang dodi atas idenya mengorek2 tantang om bob!!
    walaupun g beli bukunya karana keterbatasan budget,tapi tak bela2in berjam-jam di gram*d buat baca bukunya sampai abis…
    dan memang bikin pembaca menggeleng-geleng kepala…

    1. Trims ya sudah baca buku yang saya tulis. Halal kok baca bukunya di Gramedia, hehe. hati-hati aja suka di beberapa Gramedia suka ditegur sampa satpam…

Tinggalkan komentar